Maudy Ayunda : Vidi Aldiano Bukan Tipe Saya

Maudy-Ayunda-Anggie-BI


PENYANYI Maudy Ayunda menepis jauh-jauh soal kabar jalinan asmara yang dirajutnya bersama Vidi Aldiano.
Selain mengatakan kalau Vidi hanya teman biasa, Maudy juga menyebut sosok Vidi bukanlah laki-laki yang sesuai dengan kriterianya.
"Dia (Vidi) bukan tipe (cowok) saya tuh," bilang Maudy saat ditemui di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11).
Bintang film Tendangan Dari Langititu tak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika ia dan Vidi berpacaran. Pasalnya, Maudy sudah terlanjur menganggap Vidi sebagai teman dekatnya.
"Kita temenan banget aja, dia orangnya kocak, suka lucu-lucuan bareng," tambah dara berusia 16 tahun ini.
Lantas, seperti apa tipe pria yang bisa merebut hati Maudy?
"Pokoknya dia harus pintar, dewasa dan bisa membimbing aku berpikir lebih luas lagi dalam menjalani semua aktivitas aku, buat aku sih itu yang paling
penting," tutup dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts