Maudy Ayunda Tampil lebih Ekspresif di Refrain





Jakarta: Berbeda dengan karakter yang telah ia perankan di delapan film terdahulu Maudy Ayunda kini hendak mengeksplorasi kemampuan beraktingnya dengan memerankan gadis ekspresif di film terbarunya bersama Afghan, Refrain.
Dalam film besutan Fajar Nugros itu, Maudy berperan sebagai Niki yang terlibat hubungan asmara dengan Nata yang diperankan biduan Afghansyah Reza. Film Refrain bakal diputar di bioskop mulai 20 Juni nanti.

"Saya memang mengalami kesulitan dalam berperan di film ini. Tidak seperti film-film sebelumnya di mana saya menjadi peremuan kalem dam mellow, di sini saya harus menjadi Niki yang memiliki dunianya sendiri," kata Maudy kala jumpa pers di FX Sudirman, Jumat (14/6).

Maudy juga bertutur sebenarnya karakter Niki berbeda jauh dengan dirinya. "Dalam film, karakter Niki digambarkan hiperaktif dan ceria. Ini sebenarnya sulit karena menurut saya itu terlalu prural. Saya terkadang juga punya dunia sendiri. Niki karakternya lumayan, kayak punya dunia sendiri, hiperaktif, ceria," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts