Maudy Ayunda & Lala Karmela Antarkan BCL Raih Penghargaan Kedua AMI Awards 2013


Maudy Ayunda & Lala Karmela Antarkan BCL Raih Penghargaan Kedua AMI Awards 2013

 AMI AWards 2013 telah mencapai acara puncaknya, Selasa (2/7) malam. Beberapa nominasi bergengsi diperebutkan oleh para musisi terbaik dalam negeri. Selain saling bersaing memperebutkan nominasi, beberapa musisi juga saling bergantian ikut memeriahkan acara malam hari itu.
Seperti yang dilakukan oleh Maudy AyundaLala Karmela, dan Sean Idol. Ketiganya turut memeriahkan panggung AMI Awards 2013 dengan penampilan trio mereka. Membawakan lagu Perahu Kertas, mereka tampil anggun dengan bermain gitar. Setelahnya mereka juga membawakan lagu Malaikat Juga Tahu milik Dewi Lestari.
Lala Karmela & Maudy Ayunda
Penampilan ketiganya tersebut juga sekaligus membawakan nominasi untuk kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik. Nama-nama yang memperebutkan nominasi adalah, Bunga Citra LestariMelly GoeslawSheila On 7Yovie and Nuno, dan Maudy Ayunda sendiri.
Dan akhirnya penghargaan tersebut dimenangkan oleh Bunga Citra Lestari dengan lagu Cinta Sejati yang menjadi soundtrack film HABIBIE & AINUN. Dengan diraihnya penghargaan ini, praktis Bunga Citra Lestari telah memenangkan dua penghargaan di ajang AMI Awards 2013. Sebelumnya BCL telah memenangkan kategori Penyanyi Solo Pop Wanita Terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts