Afgan Tersipu Malu Ungkap Kedekatannya dengan Maudy











 Headline

Jakarta - Datang di perhelatan Indonesian Movie Awards (IMA) 2013 sambil menggandeng tangan Maudy Ayunda, penyanyi Afgan Syah Reza masih malu-malu mengungkap kedekatannya dengan artis cantik itu.

Afgan mengaku, kedekatan yang dijalaninya bersama Maudy hanya sebatas teman. Meski begitu, terlihat jelas dari raut muka Afgan yang masih tersipu malu setiap dijejali pertanyaan seputar kedekatannya dengan pemain film 'Perahu Kertas' itu.

"Yang jelas, kami memang selalu bareng belakangan ini, karena kemarin baru syuting film bareng," ujar Afgan, Selasa (28/5) dini hari, usai IMA 2013 di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Afgan mengatakan, untuk saat ini dirinya memang sedang fokus dengan pendidikan kuliah. Terlebih, pendidikan kuliah yang sedang dijalaninya di negeri Jiran Malaysia itu masih membutuhkan konsentrasi penuh.

Pastinya, itu akan menjadi kendala jika dirinya menjalin hubungan dengan seseorang nantinya. Namun Afgan mengakui, bila sosok Maudy merupakan tipe cewek yang asyik dan nyambung dalam hidupnya.

Afgan kembali menambahkan, bila kuliahnya di Malaysia kini memasuki babak akhir.

"Otomatis, kalau pacaran nantinya frekuensi ketemu juga pasti berkurang. Yang jelas, sejauh ini masih nyaman dengan hubungan sebatas sahabat," tuntas Afgan.

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts