Film Tentang Pemilu '2014' Rilis Poster Pertama

Film Tentang Pemilu '2014' Rilis Poster Pertama

Sutradara kenamaan Indonesia, Hanung Bramantyo, tengah menyiapkan film terbaru bertajuk 2014. Kali ini Hanung duduk di kursi produser dan mempercayakan penggarapan filmnya pada sutradara baru Rahabi Mandra.
Uniknya, film produksi Dapur Film dan Mahaka Pictures tersebut bertema pemilihan umum alias Pemilu. Sebuah tema yang mungkin beresiko hadirkan pro dan kontra.
2014 sendiri berkisah tentang Riki, anak dari seorang Ayah yang tengah tengah berlaga di Pemilu guna merebut kursi kepresidenan. Meski sang ayah sangat populer, hubungan keduanya kerap memiliki konflik.
Suatu hari sang anak menumpahkan kekesalan  pada sang ayah via jejaring sosial. Tanpa disadari, hal tersebut menjadi taktik kompetitor untuk menjatuhkan ayahnya.
2014 dibintangi oleh sederet nama aktor dan aktris ternama. Dimulai dari Ray SahetapyDonny DamaraMaudy Ayunda, pasangan selebriti Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan serta pendatang baru Rizky Nazar.
Jika tak ada aral melintang, film ini akan rilis pada Agustus mendatang. Untuk mengetuk rasa penasaranmu, simak poster pertama dari2014 dengan tagline: Kalau saya tidak menang, Indonesia sudah kalah! berikut.
2014 | Credit: Dapur Film

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts