Kegiatan Maudy Ayunda Selama Di Bangkok


Kegiatan Maudy Ayunda Selama Di Bangkok


Keberangkatan Maudy Ayunda ke Bangkok pada minggu lalu untuk menyelesaikan syuting iklan terbaru Maudy.  Untuk pertama kalinya Maudy Ayunda bekerjasama dengan google Indonesia sebagai model iklannya.
Meski tampaknya menyenangkan ke luar negeri terus tapi selain mendapat pengalaman berharga tentu saja juga melelahkan.  Sesampainya disana Maudy tak langsung syuting, pengambilan gambar cewek cute satu ini baru dilakukan hari kedua.  Bahkan scene diambil pada saat malam hari, kebayang dong melelahkannya dan Maudy sempat menuangkan perasaannya di twitter, “Shooting mulai tengah malam. This should be new ;)” tulis Maudy.  Usai syuting Maudy juga membagi info kepada para maudears bahwa dirinya bersiap ke Jakarta, “Just finished the shoot. Straight to the airport. What a night *tepar*”, tulisnya di akun twitter.
Dalam syuting iklannya kali ini Maudy banyak memiliki waktu luang jadi cewek cantik ini memanfaatkan dengan mencari  buku, juga berbagai barang – barang unik.  Usai syuting, Maudy langsung melanjutkan perjalanan ke Jakarta.
Untuk kapan diluncurkannya masih dirahasiakan, tapi  untuk membayar rasa penasaranmu, mendingan lihat cuplikan lewat beberapa foto maudy di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts