Maudy Ayunda Berencana Kuliah di Amerika



Maudy Ayunda tampaknya bakal mengikuti jejak Cinta Laura. Pasalnya, aktris "Perahu Kertas 2" tersebut nantinya akan kuliah di New York, Amerika Serikat. 

"Rencananya sih iya. Aku memang berencana mau ngambil kuliah di Columbia University, New York, Amerika Serikat," kata Maudy saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (3/1). "Disana aku akan kuliah 3 tahun. Kenapa aku ambil ekonomi, karena aku suka banget dengan namanya ekonomi. Enggak tahu kenapa. Pokoknya aku suka aja." 

Maudy baru-baru ini didapuk mewakili remaja untuk berbicara di depan forum ekonomi internasional. Ia mengaku sangat bangga ketika berbicara di hadapan sejumlah kepala negara. 

"Iya kemarin pas awal-awal bulan desember, aku diundang mewakili anak-anak remaja untuk forum ekonomi internasional," sahut Maudy. "Aku merasa bangga terpilih tampil di depan banyak pejabat-pejabat penting seperti bapak Presiden SBY.

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts