Penasaran Lagu Apa Yang Maudy Banget? Ini Jawabannya!

Penasaran Lagu Apa Yang Maudy Banget? Ini Jawabannya! 


Setiap lagu dalam album Maudy bertajuk ‘Panggil Aku…’ punya kesan sendiri – sendiri buat Maudy Ayunda.  Tapi ada satu lagu yang memiliki kesan mendalam buat cewek pemeran Kugy dalam Perahu Kertas ini.
Kamu pasti penasaran banget deh, lagu apa ya yang membuat Maudy begitu berkesan?  Jawabannya adalah lagu “Aku Atau Temanmu”.  Jangan mikir ini adalah pengalaman nyata Maudy, tapi justru dari sisi musik kena banget tuh di hati Maudy.  “Lagu yang paling punya kesan mendalam adalah lagu “Aku Atau Temanmu.” Selain temanya yang sangat unik, aku juga suka banget sama aransemennya om Irwan Simanjuntak,” ungkap Maudy saat ditemui disela – sela kesibukannya.  Lagu ini juga mampu menonjolkan sisi remaja Maudy sebagai penyanyinya “Om Irwan berhasil menggabungkan “young” and “sad” together; akhirnya lagunya pun jadi manis suasananya. Aku juga merasa lagu ini, sangat relatable buat remaja2 seumuran aku”, tambah Maudy Ayunda.
Nggak Cuma all out dari segi vocal, tapi Maudy pun menggarap video klip ini dengan totalitas.  Dalam video klip ini pun Maudy mencoba menggambarkan lagunya lewat tarian ballet.  Coba deh tonton video klipnya, kamu pasti suka maudears! Klik http://bit.ly/NEYvDU

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts