Afgan Ketagihan Kerja Bareng Maudy Ayunda



Keduanya dikisahkan bersahabat sejak kecil.


Kerja bersama seseorang yang nyaman memang terasa menyenangkan. Itulah yang dirasakan penyanyi Afgansyah Reza saat menjalin hubungan profesional dengan aktris Maudy Ayunda. Saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Afgan mengaku, ia ketagihan kerjasama dengan Maudy lagi.

“Nyaman diajak diskusi, ngobrol. Diajak spent time bareng enak,” ujar Afgan.

Mereka baru saja terlibat sebagai pasangan dalam film romantis remaja, Refrain. Afgan memerankan karakter Nata yang dingin. Sementara Maudy memerankan Niki, perempuan cerewet yang percaya mimpi. Keduanya dikisahkan bersahabat sejak kecil. Kedekatan dan kenyamanan di kehidupan nyata, membuat Maudy dan Afgan bisa menjalankan peran itu secara natural.

Tak hanya berakting di depan kamera, Maudy dan Afgan juga terlibat dalam soundtrack film yang diangkat dari novel karya Winna Effendy itu. Judulnya sama, Refrain. Mereka bahkan menulis lirik dan melodi lagu itu bersama. Inspirasinya, tentu dari cerita dalam film.

“Kebetulan kita memang lagi mau bikin project musik. Kenapa nggak bikin lagu ini,” ujar Maudy.

Ia juga merasa sangat cocok dengan Afgan. Baik dalam hal pekerjaan maupun pertemanan. 

“Dalam diri Afgan itu selalu ada hal yang baru. Yang dia lakukan nggak ordinary, jadi kayak roller coaster. Enak diajak ngobrol juga, soal apapun,” komentar Maudy sambil tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts