Dengar Afgan Dimarahi, Maudy Ayunda Membela


Dengar Afgan Dimarahi, Maudy Ayunda Membela
Penyanyi yang juga menjadi pemeran utama film Refrain, Afgansyah Reza (kiri) dan Ayunda Faza Maudia atau yang lebih dikenal dengan nama Maudy Ayunda menyanyikan beberapa lagu yang menjadi sound track film tersebut seusai pemutaran perdananya di XXI fX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2013). Film ini rencananya akan diputar di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 20 Juni 2013. (Tribun Jakarta/Jeprima) 


JAKARTA - Tak rela penyanyi Afgan dikabarkan selalu dimarahi sang sutradara saat proses syuting film Refrain, Fajar Nugros, Maudy Ayunda pun akhirnya angkat bicara. Menurutnya, Fajar Nugros tak pernah marah kepada pria berkacamata itu.
Semuanya berawal pada saat jumpa pers berlangsung, seorang awak media mempertanyakan kebenaran kabar tentang sikap sutradara yang kerap memarahi Afgan saat proses syuting sedang berjalan. Hal itu disinyalir lantaran Afgan selalu salah dalam melakukan akting.
"Saya yang selalu ada di sana, tapi enggak pernah Mas Fajar sama saya, sama Afgan, ataupun pemain yang lain marah," bela Maudy, saat jumpa pers film Refrain di fx Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (14/6/2013).
Sebagai orang yang selalu berada di dalam lokasi syuting, pelantun lagu Perahu Kertas itu mengaku tidak pernah melihat sikap sang sutradara yang menunjukan rasa marahnya kepada semua pemain yang terlibat. Bahkan pemilik nama asli Ayunda Faza Maudia itu pun tak pernah melihat sutradara meninggikan nada bicaranya kepada para pemain.
"Saya yang melihat. Saya enggak tahu mas mendengar dari mana. Mas Fajar sendiri tidak pernah marah, event menaikkan nada sekalipun saat berbicara," tandas pemain film Rumah Tanpa Jendela itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts