Maudy Ayunda Lebih Tertantang di Film Refrain


Maudy Ayunda

Aktris belia Maudy Ayunda, mengaku merasa lebih tertantang di film terbarunya yang berjudul Refrain. Hal itu dirasakan Maudy lantaran di film adaptasi novel laris tersebut ia memerankan karakter gadis yang penuh gairah bernama Niki.

Berbeda dengan film Maudy sebelumnya yang selalu mendapat peran lebih kalem dan lugu, di bawah arahan sutradara Fajar Nugros, kali ini ia berkesempatan untuk lebih 'eksplosif' dalam mengeluarkan emosinya.

"Kenapa saya mau terlibat di film ini karena sebelumnya saya selalu mendapat karakter yang melow seperti gadis pedesaan dan sebagainya. Sekarang saya mau peran yang lebih keluar, ekstrim dan ekpresif aja," ucap Maudy Ayunda saat jumpa pers filmRefrain di Fx, Senayan, Jakarta Selatan.

Maudy tidak memungkiri kalau dirinya sangatlah selektif dalam menerima sebuah tawaran film. Hal itu dilakukannya agar bisa memiliki pengalaman yang berbeda, sehingga mendapat kepuasan lebih dari kualitas berakting sekaligus bermanfaat bagi orang lain.

"Saya memilih karena nggak mau yang setengah-setengah. Disini saya lihat ceritanya bagus dan sutradaranya juga oke. Kedepannya saya ingin mencari karakter yang seperti ini lagi," tutur Maudy.

Film Refrain mengisahkan tentang dua orang sahabat dekat yang mulai merasa janggal ketika salah satu diantaranya merasakan benih-benih cinta. Hubungan persahabatan yang sudah terjalin sejak lama pun mulai dipertaruhkan.

Film produksi Maxima Pictures ini dijadwalkan tayang di Cinema 21 mulai tanggal 20 Juni 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts