Maudy Ayunda Pakai 4 Kostum untuk Video Klip 'Cinta Datang Terlambat'




Maudy Ayunda mengungkap pengalaman syuting video klipnya untuk lagu "Cinta Datang Terlambat". Selain mengusung konsep vintage, Maudy juga mengenakan sejumlah kostum dan dituntut piawai memainkan dua alat musik sekaligus demi video klip tersebut. 

"Ada 4 kostum, Beda-beda, Pas main gitar lebih tomboy and chick, Pas main piano lebih anggun terus rambutnya juga lebih feminin, Kayak mengkarakterisasikan alat musik," sahutnya di Jakarta, Senin (1/7). "Masukan dari aku sebenernya. Konsep awalnya tadi aku mau akustikan gitar dan piano biar dapat feelnya secara personal. Lalu dari situ berkembang dengan ada beberapa slide potongan adegan-adegan film 'Refrain'." 

Video klip "Cinta Datang Terlambat" diarahkan sutradara Tika Pramesti. Lagu melankolis tersebut merupakan soundtrack dari film "Refrain" yang dibintangi Maudy dan Afgan. 

"Lagunya ciptaan Badai Kerispatih yang bercerita tentang penyesalan seorang cewek yang telat menyadari kalau sebenarnya dia cinta sama teman dekatnya sendiri," sahut Maudy. "Karena mungkin aku yang memainkan karakter peran yang seperti itu di dalam film 'Refrain' jadi gampang aja buat aku untuk menjiwai lagu ini. Tapi bukan berarti ini terjadi di kehidupan nyata aku ya

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts