Maudy Ayunda, Total demi Klip Terbaik




JAKARTA – Dalam setiap penampilan, Maudy Ayunda selalu berusaha maksimal. Misalnya yang terlihat dalam pembuatan klip video terbaru kemarin. Pemain film plus penyanyi itu datang ke lokasi pada pagi buta demi mendapatkan sinar matahari terbaik untuk mendukung pengambilan gambar.
’’Tadi berangkat dari rumah pukul 05.00 WIB, karena kita butuh banyak sorotan matahari. Nyampe lokasi langsung make-up, set up, dan sebagainya. Takut hujan, mendung, dan segala macem, jadi mending disiapin dari pagi,’’ ujar Maudy ketika ditemui pada sela-sela syuting yang berlangsung di Kota Tua.
Klip video tersebut dibikin untuk lagu Cinta Terlambat Datang yang menjadi soundtrack Refrain, film yang juga dibintangi Maudy. Agar hasilnya maksimal, dia ikut menyumbangkan ide.
’’Kayak ada adegan aku main piano dan gitar, itu masukan dari aku sendiri. Karena di lagunya sendiri kan konsepnya akustik gitar dan piano. Jadi, biar lebih dapat feel-nya, biar lebih personal juga,’’ urai gadis kelahiran 19 Desember 1994 itu.
Lagu tersebut menceritakan seorang gadis yang menyesal karena terlambat menyadari perasaannya kepada seorang laki-laki. ’’Lagu ini bukan pengalaman pribadi aku, tapi aku pernah mengalaminya di film. Saat jadi Niki yang terlambat sadar tentang perasaannya ke Nata, sahabatnya. Saat syuting film itu, perasaan aku dan Niki nggak boleh terpisah. Jadi, aku juga bisa ngrasain gimana rasanya,’’ beber Maudy. 

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts