Mau Kuliah Jauh, Alasan Maudy Ayunda Menunda Punya Pacar


Mau Kuliah Jauh, Alasan Maudy Ayunda Menunda Punya Pacar

Jakarta : Maudy Ayunda belum berencana untuk mencari kekasih kendati saat ini berstatus jomblo. Selain memprioritaskan karier, Maudy juga memilih menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah ketimbang urusan asmara.

Seperti diketahui, artis berusia 18 tahun ini berencana untuk melanjutkan studinya ke universitas ternama di luar negeri. Ia tak mau urusan asmara menganggu impiannya dalam meraih prestasi akademik.
"Saya akan sekolah di luar, kalau pacaran pasti akan long distance dan butuh pemikiran lebih dalam. Karena kalau kuliah di luar kan banyak yang harus dipikirin," ucap Maudy saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2013) malam.
Bintang film 'Malaikat Tanpa Sayap' ini belum membuka hatinya bagi pria yang ingin menjadikannya sebagai kekasih. Menurut Maudy, menjalani pacaran jarak jauh sama sekali tak pernah terlintas di benaknya.

"Karena itu saya nggak mau berpacaran dengan siapapun. Untuk masalah yang sifatnya pribadi, saya nggak mikirin dulu. Lebih prioritas ke sekolah sih sekarang," papar Maudy.

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts