Maudy Ayunda dan Afgan Tak Takut Cinlok


Maudy Ayunda dan Afgan Tak Takut Cinlok  


Jakarta - Akting Afgan dan Maudy Ayunda terlihat natural di film Refrain. Keduanya mengaku memang dekat di kehidupan nyata. Sehingga, saat memerankan Nata dan Niki bukan hal yang sulit lagi karena mereka sudah dekat beberapa bulan sebelum syuting dimulai. "Kenal sudah lama. Dekatnya beberapa bulan sebelum syuting, sekitar Maret," kata Afgan saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Jumat, 14 Juni 2013. 

Afgan dan Maudy mulai dekat sejak Desember tahun lalu. Saat ditemui, keduanya saling memuji satu sama lain dan berkomentar mengenai hubungan yang terjalin. "He is my bestfriend," ujar Maudy sambil tersenyum saat ditanya seperti apa kedekatan keduanya. 

"Terserah teman-teman mengartikannya," ujar Afgan menimpali. 

Karena cukup dekat di kehidupan sehari-hari, baik Afgan dan Maudy tidak takut terlibat cinta lokasi. "Cinlok enggak sih ya, karena kita udah dekat sebelumnya, bukan yang baru kenal di lokasi," Maudy membantah. 

Baik Afgan maupun Maudy mengaku hanya bersahabat baik. Sampai saat ini keduanya menyanggah memiliki hubungan khusus karena masih disibukkan dengan sekolah masing-masing. Afgan sebentar lagi akan lulus kuliah dari Monash University, Malaysia. Sedangkan Maudy akan melanjutkan pendidikannya ke luar negeri untuk jangka waktu yang belum ditentukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Maudears. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts